HARI 33 BERDOA UNTUK KELEPASAN

A prayer for a sick person: 4 beautiful verses from the Bible
“Aku telah mencari TUHAN, lalu Ia menjawab aku, dan melepaskan aku dari segala kegentaranku. Tujukanlah pandanganmu kepada-Nya, maka mukamu akan berseri-seri, dan tidak akan malu tersipu-sipu. Orang yang tertindas ini berseru, dan TUHAN mendengar; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya. Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka” Mazmur 34:5-8.

 “Kita memiliki terlalu sedikit iman. Kita membatasi Yang Kudus Israel. Kita harus bersyukur bahwa Allah merendahkan diri untuk menggunakan salah satu dari kita sebagai alat-Nya. Untuk setiap doa yang sungguh-sungguh dalam iman untuk apa pun, jawaban akan diberikan. Jawaban-jawaban itu mungkin tidak datang seperti yang kita harapkan; tetapi mereka akan datang — mungkin tidak seperti yang kita rencanakan, tetapi pada saat kita sangat membutuhkannya. ” Gospel Workers, hal. 92

Pertanyaan-pertanyaan Renungan:
Mungkin ketika Anda memperhatikan lingkaran sosial Anda, Anda melihat beberapa orang benar-benar bergumul dengan iman mereka. Mengapa Anda tidak memikirkan beberapa cara praktis untuk membagikan iman kepada saudara atau saudari yang membutuhkan. Mungkin membagikan buku yang bagus (atau merekomendasikan buku yang bagus) yang membangun iman seperti "A Thousand Shall Fall" atau "One Miracle after Another." Ketika kita melihat bagaimana Allah telah melakukan mukjizat dalam kehidupan orang lain, kita dapat memiliki kepercayaan untuk kehidupan kita sendiri hari ini. Atau mungkin menulis kartu dengan beberapa janji Alkitab dan memberikannya kepada seseorang yang membutuhkan. Jika Anda tidak yakin siapa yang harus dijangkau, tanyakan kepada Allah dan Dia akan menunjukkan kepada Anda!

BERITA BAIK: Di Filipina, sebagai hasil dari pandemi ini, ratusan orang muda berdoa bersama setiap hari melalui aplikasi Zoom, dan banyak hati yang hancur dan semakin dekat kepada Yesus. Kita memuji Tuhan untuk semangat doa yang tumbuh di mana-mana. Banyak orang juga yang sungguh-sungguh mencari pemahaman yang lebih dalam tentang Firman Allah.

·         Berdoa bagi pendeta Anda. Berdoalah agar Allah menopang-Nya, melindungi-Nya, dan yang paling penting, memenuhi Dia dengan urapan Roh Kudus yang lebih berlimpah

·         Berdoalah bagi kepemimpinan gereja, administrator, direktur departemen dan staf General Conference kita. Berdoalah agar Allah memberi mereka kebijaksanaan ketika mereka berusaha untuk memimpin dan mempromosikan misi gereja selama krisis ini.

·         Berdoa secara khusus bagi Ted Wilson, presiden General Conference, GT. Ng, sekretaris, dan Juan Prestol, bendahara. Berdoalah untuk kebijaksanaan khusus bagi mereka, perlindungan bagi keluarga mereka, dan berkat Roh Kudus ketika mereka memimpin kita melalui krisis ini.

·         Berdoa untuk pimpinan Allah bagi masa depan gereja kita. Berdoalah agar kita tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membagikan kasih Yesus dan kebenaran-kebenaran indah dari Wahyu 14 dan 18, kepada dunia yang membutuhkan.


·         Berdoalah dengan sungguh-sungguh agar Hujan Akhir akan datang seperti yang Allah janjikan, sehingga pekerjaan bisa selesai dan kita bisa pulang. Waktu sekarang bukanlah waktu untuk bekerja seperti biasa. Ini adalah waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dan bersiap untuk bertemu Yesus.

Comments