HARI 31 BERDOA DAN BERJAGA SURGA BERGERAK

MISSOES.ORG: 7 Passos para receber resposta de oração
“Tetapi aku berseru kepada Allah, dan TUHAN akan menyelamatkan aku. --Di waktu petang, pagi dan tengah hari aku cemas dan menangis; dan Ia mendengar suaraku. Ia membebaskan aku dengan aman dari serangan terhadap aku, sebab berduyun-duyun mereka melawan aku.” Mazmur 55:17-19

“Doa adalah sarana kesuksesan yang ditentukan oleh surga. Seruan, permohonan, permintaan, antara manusia dan manusia, menggerakkan manusia dan berperan dalam mengendalikan urusan negara. Tetapi doa menggerakkan surga... Doa, iman, kepercayaan pada Allah, membawa kekuatan ilahi yang menempatkan perhitungan manusia pada nilai sebenarnya — ketiadaan... Dia yang menempatkan dirinya di tempat dimana Allah dapat meneranginya, akan maju, sebagaimana, dari ketidakjelasan fajar subuh kepada cahaya rembang tengah hari." In Heavenly Places, hal. 75.

Pertanyaan-pertanyaan Renungan:
Apa hal paling mustahil yang Anda telah doakan untuk Allah lakukan? Apakah ini untuk membawa rekonsiliasi antara Anda dan seseorang yang Anda kasihi? Apakah itu untuk mengembalikan pernikahan yang hancur, atau untuk membuat anak kembali percaya? Tuliskan beberapa doa mustahil yang ada di hati Anda hari ini, dan kemudian di samping doa-doa itu, tuliskan janji-janji khusus dari Firman Allah. Mulailah dengan menuntut janji-janji berikut: Markus 10:27, Lukas 18:27, 1 Yohanes 5:14

BERITA BAIK: Kita memuji Tuhan karena Dia telah menggunakan pandemi COVID-19 ini untuk membawa rekonsiliasi di antara banyak orang, dan kita tahu Tuhan rindu untuk melakukan mujizat penyembuhan yang sama kepada lebih banyak orang lagi.

·         Berdoalah bagi anggota gereja kita di berbagai negara di Afrika, pulau-pulau di Karibia, dan negara-negara di Amerika Tengah dan Selatan saat mereka memerangi pandemi Coronavirus.

·         Berdoalah bagi mereka yang ada di gereja dan komunitas Anda sendiri yang terkena dampak krisis keuangan. Berdoalah agar kebutuhan mereka terpenuhi.

·         Berdoa untuk memiliki hati yang dermawan untuk berbagi jika Anda kebetulan adalah seseorang dengan persediaan yang lebih. Berdoalah agar kita sebagai keluarga gereja akan berdiri bersama dengan saudara-saudari kita yang membutuhkan.

·         Berdoalah agar Allah membawa kita lebih dalam, saat kebaktian kita bersama-Nya, bukan hanya untuk mendapatkan pertolongan dan berkat, tetapi juga keinginan terbesar kita; yaitu untuk benar-benar mengenal Dia.


·         Berdoalah agar para anggota gereja di seluruh dunia akan memanfaatkan waktu ini untuk membagikan sumber-sumber rohani dengan penuh semangat, seri It Is Written “Hope Awakens” (“Kebangkitan Pengharapan”), atau makanan rohani lainnya dengan tetangga dan teman yang membutuhkan.

Comments