HARI 27: DIPENUHI OLEH FIRMAN

“Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.”
Mazmur 27:4

 “Saya memiliki seorang Juruselamat yang bangkit. Di dalam Dia aku percaya, dan Dia tidak akan pernah membiarkanku mendapat malu. Dalam nama-Nya aku menang. Dia adalah kebenaran saya dan mahkota sukacita saya. Jangan biarkan seorang pun di sini merasa bahwa tidak ada pengharapan, karena tidak demikian halnya. Anda mungkin melihat bahwa Anda berdosa dan sering jatuh, tetapi hanya pada saat-saat inilah Anda membutuhkan seorang Juruselamat. Jika Anda memiliki dosa untuk diakui, jangan membuang waktu. Waktu-waktu ini adalah emas. ‘Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.’ 1 Yohanes 1:9. Mereka yang lapar dan haus akan kebenaran akan dipuaskan, karena Yesus telah menjanjikannya. Juruselamat yang mulia! Lengan-Nya terbuka untuk menerima kita, dan kasih-Nya yang besar menunggu untuk memberkati kita. ” Counsels for the Church, p. 48

Pertanyaan-pertanyaan Renungan:
Apa yang paling Anda rindukan? Apakah keinginan hatimu yang terdalam? Mungkin Anda belum memikirkan hal ini. Mungkin Anda hanya berusaha untuk bertahan hidup. Atau mungkin Anda memikirkannya sepanjang waktu. Luangkan beberapa saat pada hari ini untuk memikirkan di mana Anda menemukan sukacita dan kepuasan terbesar Anda. Ketika Anda melakukannya, renungkan Mazmur 27:4, dan mintalah Tuhan untuk memberi Anda hati yang benar-benar lapar untuk berada di hadirat-Nya.

BERITA BAIK: Video virus Corona untuk tuna rungu telah diproduksi oleh Divisi Afrika Barat di Abidjan, Pantai Gading, memberikan informasi penting tentang COVID-19 melalui penjelasan dan terjemahan. Kita berterima kasih atas sumber daya baru ini yang dikembangkan untuk menjangkau semua kelompok demografi.

·         Berdoa agar Tuhan menjaga anak-anak-Nya di Korea Utara, Korea Selatan, Jepang, dan Cina. Berdoalah untuk semua wilayah itu, bahkan bagi pejabat-pejabat pemerintah, untuk berbalik ke surga ketika mereka mengenali tanda-tanda zaman, dimana Yesus akan segera kembali.

·         Berdoalah untuk mereka yang merupakan bagian dari Pelayanan Berkebutuhan Khusus. Berdoalah bagi mereka yang bekerja di antara para tunarungu, orang cacat, dan pelayanan kebutuhan khusus lainnya. Berdoalah bagi mereka yang berada di koloni kusta, agar mereka tidak diabaikan atau dilupakan selama masa ini.

·         Berdoalah agar saat kita mengetahui kedatangan Yesus yang segera, kita semua akan meluangkan waktu untuk mencari Dia dengan segenap hati kita dan menggali lebih dalam Firman-Nya. Berdoalah agar kita memahami kebenaran-kebenaran indah yang lebih mendalam dari buku-buku Alkitab seperti Daniel dan Wahyu.

·         Berdoa untuk para misionaris yang terkumpul di tempat tugas mereka di berbagai tempat di dunia. Berdoalah untuk penyediaan kebutuhan fisik dan perlindungan mereka


·         Berdoalah untuk kekuatan dan pemulihan yang berkelanjutan bagi mereka yang telah pulih dari virus Corona. Berdoalah untuk kemampuan mendapatkan kembali kesehatan dan kembali ke kehidupan normal.

Comments